13 Mar 2010, 12:31
Musikalisasi PSR Puisi
by

2 comments

Sekilas Info

Hari ini sempet ngeliat fans page-nya Angin di Facebook. Ternyata banyak sekali info-info yang terlewatkan, lebih tepatnya ada 3 kegiatan:

  • Tanggal 21 Februari 2010, anak-anak angin telah diumumkan sebagai juara 1 dan harapan 1 dalam Lomba Musikalisasi Puisi Arttitude 2010. Anak angin membawakan puisi Pertanyaan Seorang Demonstran (Riki Dhamparan Putra) dan Kayu Cenanan (Ki Dusun) untuk juara 1, serta puisi Tentang Hari Tua (Mansur Samin) dan Ibunda Tercinta (Umbu Landu Paranggi) untuk harapan 1.
  • Tanggal 27 & 28 Februari 2010, ada kegiatan Indomie Jingledare di Sidoarjo. Saya sendiri tidak tahu jenis kegiatan ini, dan hasilnya seperti apa.
  • Tanggal 11 Maret 2010, dalam Lomba Baca Puisi PSR, anak-anak angin meraih juara 2 masing-masing untuk pembaca puisi pria dan wanita. Ini tentu saja tidak sebaik hasil tahun lalu, tapi apapun itu, kepuasan adalah jika sudah menampilkan yang terbaik.

Selamat buat anak angin. Tooop!

NB: Saya berharap ada anak-anak angin yang mau share pengalamannya di sini tentang ketiga kegiatan tersebut. Berupa comment silahkan, lebih baik lagi jika berupa postingan.

yang jingledare tu wir,
kami ke Sidoarjo mendukung peserta
bu elly yang ngajakin. dan ada beberapa patah kata yang sebaiknya tidak ikut disiarkan disini, off the record.

ayo dong crita Gung Bo, kamu itu off the record melulu….

*name

*e-mail

web site

leave a comment


 
  • Recent Comments

  • Random Posts

  • Anginers

  • Next Random Story

    Kena.ajian.sirep Anak.muda Lautan Konvoi Adhi.runner.up Suling.bambu.peniru.rindik Malioboro Eksperimen.eksperimen Sekre Maaf.saya.tidak.tahu.perubahan.no.undi Klan Wahyu.gagal.mengkader.wira Wisata Ratna Sucahya.jangan.diajak Keroyokan.cerpen Dispen.nonton.film Angin.biang.demo Paria Antologi.bersyarat Sibang.kaja Kita.pasti.main Sampun.ngopi? Toya.bungkah Tuan.puteri Kisah.kisah.inses Ngetekok.metaluh Nigna Orang.asing.ketiduran Kami.siap.dimana.saja Kebersamaan.&.makanan Bajuku.mana.man?! Tas.campil.club Ciam.si.reuni Pula.suda.mala! Kalian.duduk.di.depan! Sanggar.minum.kopi Marah.turun.di.sawah Lombok.here.we.come The.absurd.gen Woi.ban.bocor Rest.in.peace Yang.masih.sama Granat Di.hadapan.tentara Ketua.menangis Tentang.angin Di.tokopedia Camot.penculik Ada.apa.dengan.kamis Vivi Memuput.rindu