15 Apr 2010, 13:57
Musikalisasi Puisi
by

9 comments

Launching Tentang Angin 2

Ralat: harga CD = Rp30.000,- (update 23 April 2010)

Melanjutkan postingan saya beberapa waktu yang lalu, akhirnya, Album Musikalisasi Puisi Tentang Angin II siap untuk di-launching. Berikut informasi singkatnya:

Acara: Launching Album Musikalisasi Puisi Tentang Angin II

Waktu: Selasa, 27 April 2010; 15.00 – 21.00 WITA

Tempat: Lazer Sport Bar, Jalan Danau Tamblingan No. 82 Sanur

Khusus sebelum dan pada saat launching, album ini dibanderol dengan harga Rp50.000,- Rp30.000,- ditambah bonus snack n drink + voucher belanja di toko buku Togamas. Setelah acara launching, harga naik menjadi Rp70.000,- tanpa bonus. Jadi, jangan sampai melewatkan acara ini yaaa… 😉 Terbuka untuk umum kok….

16 Apr 2010, 07:08
by Gantet suba nganten


Kirim ke sulawesi ! Ongkos kirimnya soto babat yaaa

great skill

23 Apr 2010, 13:10
by nanachan


please sms aku…suka lupa…

Mimih… kesannya kamu sudah tua sekali nok. Tapi aku maklum, mungkin yang ada di otakmu sekarang hanya nganten, nganten, dan nganten… 😀 OK, Na… nanti aku sms deh. Tapi tolong nanti aku juga di-sms, supaya tidak lupa untuk nge-sms kamu… hihihi….

Barusan iseng facebook-an, ada woro-woro dari Pasek Darmawaysya, katanya ternyata harga CD ini hanya Rp30.000,- saja! Murah nok! Borong ah… Setelah launching pun harganya masih Rp30.000,- kok, hanya saja tidak mendapat bonus snack, drink, n voucher Togamas.

27 Apr 2010, 18:45
by Teater Sua Surabaya


Salam Budaya

wah menarik……….gak diposting di youtube saja cuplikannya? sebagai promosi…..

ingin lihat cuplikannya dulu

hai, aq dari medan..
aq dah dngerin ne aLbum sampe abis..
kLo mw Liat Lirik2 na dmn ya??

thanx..

*name

*e-mail

web site

leave a comment


 
  • Recent Comments

  • Random Posts

  • Anginers

  • Next Random Story

    Kena.ajian.sirep Anak.muda Lautan Konvoi Adhi.runner.up Suling.bambu.peniru.rindik Malioboro Eksperimen.eksperimen Sekre Maaf.saya.tidak.tahu.perubahan.no.undi Klan Wahyu.gagal.mengkader.wira Wisata Ratna Sucahya.jangan.diajak Keroyokan.cerpen Dispen.nonton.film Angin.biang.demo Paria Antologi.bersyarat Sibang.kaja Kita.pasti.main Sampun.ngopi? Toya.bungkah Tuan.puteri Kisah.kisah.inses Ngetekok.metaluh Nigna Orang.asing.ketiduran Kami.siap.dimana.saja Kebersamaan.&.makanan Bajuku.mana.man?! Tas.campil.club Ciam.si.reuni Pula.suda.mala! Kalian.duduk.di.depan! Sanggar.minum.kopi Marah.turun.di.sawah Lombok.here.we.come The.absurd.gen Woi.ban.bocor Rest.in.peace Yang.masih.sama Granat Di.hadapan.tentara Ketua.menangis Tentang.angin Di.tokopedia Camot.penculik Ada.apa.dengan.kamis Vivi Memuput.rindu